Petra Togamas




Toko Buku Diskon Petra Togamas, beroperasi di Jalan Pucang Anom Timur No. 5, Surabaya
.
Di atas lahan seluas hampir 3.000 m2 dengan luas bangunan mencapai 2.500 m2, terbagi atas dua lantai. Toko buku ini menempati area seluas 1.000 m2, sedangkan toko alat tulis dan alat kantor menempati area seluas 400 m2. Dilengkapi dengan sarana pendukung, seperti: ruang serbaguna yang nyaman (bisa menampung tiga ratus orang), kolam dan taman yang asri, kafetaria, studio foto, mini market dan toys store, photography, toko kue, serta toko baju dan seragam. Toko Buku Diskon Petra Togamas dirancang sedemikian rupa, sehingga menjadi sebuah tempat yang nyaman dan ramah lingkungan, dengan tujuan utama mengurangi pemanasan global, dan juga tempat yang mampu menjadi 'second home' bagi setiap orang.

Didukung lebih dari dua ribu penerbit, Toko Buku Diskon Petra Togamas menyediakan lebih dari 30.000 judul buku dan ratusan ribu eksemplar buku yang beragam, mulai dari buku pelajaran, buku untuk perguruan tinggi, agama, bisnis dan umum, novel, sains, dan keluarga. Tentunya dengan diskon yang menarik sepanjang tahun, sama seperti moto Petra Togamas, "Diskon Seumur Hidup".

Visi Petra Togamas adalah: "Menjadi total solution provider dalam bidang sarana/prasarana dunia ilmu pengetahuan, yang memiliki jaringan retail dan related industry yang terkemuka." Misi Petra Togamas adalah: "Membangun jaringan retail, perpustakaan dan multimedia, yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan pengetahuan yang terpercaya, dengan mengutamakan sumber daya manusia, teknologi dan sistem manajemen yang terintegrasi.

Leave a respond

Posting Komentar